Saturday 2 August 2014

Contoh kemauan yang kuat seorang anak Palestina untuk bertahan hidup

Contoh kemauan yang kuat seorang anak Palestina untuk bertahan hidup - Ini adalah wajah seorang anak muda Palestina yang telah menjadi gambaran kekuatan di Gaza, setelah mengenakan pakaian layaknya seorang wartawan sementara konflik berkepanjangan mengelilingi dia. 
 
 
Anak itu, diyakini tidak lebih dari enam tahun, berdiri dengan bangga sambil mengenakan 'jaket antipeluru' buatannya sendiri dari plastik dan meminjam helm wartawan saat dia berpose di depan kamera, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (1/8).  
 
Gambar itu diambil oleh seorang wartawan radio asal Swedia setelah anak itu mendekatinya dan berkata, "Saya seorang jurnalis. Saya melaporkan apa yang terjadi di sini, ini adalah jaket antipeluru saya".  
 
Wartawan Swedia bernama Johan-Matthias Sommarstrom, yang telah menyaksikan foto itu telah disebarkan lebih dari 5.500 kali sejak dia mengunggah gambar itu di Twitter kemarin, mengatakan ini adalah contoh kuat dari kemauan yang kuat seorang anak Palestina untuk bertahan hidup.  
 
Sommarstrom mengambil foto itu setelah anak itu mendekatinya ketika dia kembali ke hotel, setelah laporan sore di Kota Gaza yang dilanda perang.  
 
Sommarstrom tinggal dengan sejumlah wartawan internasional lainnya di mana semuanya turut meliput pertempuran antara Israel dan pejuang Hamas yang mulai meletus sejak tanggal 8 Juli lalu.  
 
Sommarstrom mengatakan dia menawarkan topi wartawan miliknya bertuliskan kata "TV", setelah anak itu berjalan ke arahnya dan berkata, "Saya seorang wartawan".

Dia kemudian mengunggah gambar itu di Twitter dengan judul, 'Anak muda di #Gaza berpura-pura menjadi wartawan dengan jaket antipeluru buatannya, saya harus meminjamkan helm wartawan saya'.  
 
"Untuk sesaat dia berdiri dengan bangga. Teman-temannya tertawa gembira dan menari-nari di sekelilingnya. Dia mungkin terlihat sedikit malu dan kemudian saya mengambil gambarnya," tulis Sommarstrom.  
 
Gambar itu telah menerima respon luas di dunia maya dan telah menjadi salah satu gambar yang paling banyak disebarkan kembali dari Gaza sejak konflik di wilayah kantong Palestina itu dimulai.  
 
"Bekerja dalam perang berarti bahwa Anda melihat hal-hal yang tidak ingin Anda lihat. Anak tewas dan tak bisa dikenali, orang tua putus asa, kesedihan tak berujung, rumah hancur," kata Sommarstrom kepada Radio Swedia.  
 
"Bagi saya gambar itu adalah contoh kuat besarnya kemauan dari anak-anak untuk bertahan hidup. Dia telah melihatkan kita para wartawan keluar masuk dari hotel, dia telah melihat kita bertahan hidup," ujar dia.  
 
"Saya berpikir bahwa dalam permainan pura-pura yang dia lakukan, dirinya ingin menjadi seperti kita, seseorang yang bertahan," lanjut dia.  
 
Ratusan orang telah berkomentar pada gambar anak itu, dengan banyak di antaranya menggambarkan foto itu sebagai suatu hal yang sangat menghangatkan hati tapi juga sangat memilukan hati.  
 
Pengguna Twitter bernama Richard Hoefer berkicau, "Foto itu menarik! Bahkan di saat-saat suasana putus asa, imajinasi positif dari anak-anak tidak pernah tertutup. Tolong bantu dia tetap hidup".  
 
Sementara Hannah Jermy menulis, "Begitu kuatnya melihat anak bertindak layaknya seorang anak di zona perang bukannya digambarkan hanya sebagai korban".  
 
Dan pengguna dengan akun @Libertypixi berkata, "Sebuah pengingat kepedihan bagi kita semua bahwa. Semoga Tuhan melindungi mereka semua".  
 
Foto itu diunggah sebelum Israel dan Hamas setuju untuk melakukan gencatan senjata kemanusiaan selama 72 jam, yang dimulai pagi ini waktu setempat.  
 
Selama waktu tersebut akan ada negosiasi gencatan senjata untuk membicarakan gencatan yang lebih dalam perang di Gaza sudah memasuki hari ke-24 dan telah menewaskan lebih dari 1.400 warga Palestina.

-----------------------------------------------------------
Cara pemesanan supaya lebih cepat  :
-----------------------------------------------------------
Ketik : Nama # Alamat Lengkap # No Hp # Produk # Jumlah Produk

Kirim Ke :

SMS : 08986670760    
BBM : 32D17039

Bagi pengguna Smartphone bisa langsung sentuh agak lama tepat di nomornya lalu copy ^^
--------------------------------------------------------------------------------------
Contoh : Fina # Jl Kasuari barat no 22 kelurahan kedung rawuh Kec. Jakarta Utara # 08122233344 # Florin #  3pcs
--------------------------------------------------------------------------------------


Garansi Produk dan Kualitas Terjamin!!

Terima kasih telah mengunjungi website kami dan membaca Artikel / Produk Contoh kemauan yang kuat seorang anak Palestina untuk bertahan hidup . Jika Anda tertarik dengan Contoh kemauan yang kuat seorang anak Palestina untuk bertahan hidup silakan hubungi kami di SMS : 08986670760, SMS anda pasti kami balas.

No comments:

Post a Comment