Saturday 26 July 2014

Khitan yang berakhir dengan amputasi penisnya

 
Khitan yang berakhir dengan amputasi penisnya - Seorang pria Alabama mendatangi sebuah rumah sakit untuk melakukan khitan. Namun alangkah kagetnya ketika terbangun, pria itu malah kehilangan penisnya! Kini pria tersebut sedang menempuh jalur hukum untuk menuntut malapraktik yang terjadi padanya.

Pria bernama Johnny Lee Banks Jnr itu datang ke Princeton Baptist Medical Center untuk melakukan khitan, namun tampaknya ahli bedah salah melakukan prosedur dan malah melakukan amputasi pada alat kelaminnya, seperti dilansir oleh Metro (24/07).

Tuntutan hukum yang dilayangkan oleh istrinya, Zelda, menjelaskan bahwa suaminya tak pernah menerima alasan mengapa alat kelaminnya diamputasi dan tak pernah mendapatkan peringatan bahwa prosedur khitan yang dilakukan oleh rumah sakit itu akan berakhir pada amputasi organ genitalnya.

"Ketika terbangun setelah menjalani prosedur bedah, penisnya telah diamputasi. Pihak rumah sakit tak pernah memberikan penjelasan atau peringatan sebelumnya bahwa mereka akan mengamputasi penis korban," tulisnya dalam tuntutan.

Kasus ini sebaiknya dijadikan pelajaran bagi Anda yang ingin melakukan prosedur bedah apapun itu. Pastikan sebelumnya Anda mengetahui bagaimana prosedur tersebut dilakukan dan apa efeknya pada tubuh Anda. Mencari informasi tak ada salahnya daripada Anda mengalami malapraktik semacam ini.

-----------------------------------------------------------
Cara pemesanan supaya lebih cepat  :
-----------------------------------------------------------
Ketik : Nama # Alamat Lengkap # No Hp # Produk # Jumlah Produk

Kirim Ke :

SMS : 08986670760    
BBM : 32D17039

Bagi pengguna Smartphone bisa langsung sentuh agak lama tepat di nomornya lalu copy ^^
--------------------------------------------------------------------------------------
Contoh : Fina # Jl Kasuari barat no 22 kelurahan kedung rawuh Kec. Jakarta Utara # 08122233344 # Florin #  3pcs
--------------------------------------------------------------------------------------


Garansi Produk dan Kualitas Terjamin!!

Terima kasih telah mengunjungi website kami dan membaca Artikel / Produk Khitan yang berakhir dengan amputasi penisnya . Jika Anda tertarik dengan Khitan yang berakhir dengan amputasi penisnya silakan hubungi kami di SMS : 08986670760, SMS anda pasti kami balas.

No comments:

Post a Comment