Saturday 2 August 2014

Semua masjid di Belanda sepakat akan berbicara kepada hubungan persaudaraan antara Islam dan Yahudi, Alquran dan Taurat



Semua masjid di Belanda sepakat akan berbicara kepada hubungan persaudaraan antara Islam dan Yahudi, Alquran dan Taurat Di saat ketegangan meningkat di Timur Tengah terkait perang di Gaza, dewan masjid di Belanda menyerukan toleransi dari para jamaahnya, khususnya kepada warga Yahudi, yang merupakan Ahli Kitab. Ini menurut majalah mingguan Belanda Elsevier.

Dewan Masjid dan Perhimpunan Masjid Maroko di Belanda menyatakan keprihatinannya tentang insiden terjadi baru-baru ini terkait anti-Semitisme yang kemungkinan besar terhubung kepada emosi yang memuncak tentang konflik Gaza saat ini, seperti dilansir situs the Huffington Post, Jumat (1/8).

Seorang juru bicara untuk dewan masjid mengatakan kepada Elsevier mereka tidak berusaha untuk melarang mengkritik Israel.

Namun, kritikan itu seharusnya tidak menjadi lisensi untuk melakukan tindakan anti-Semitisme atau anti-Islam. Menurut NL Times, Dewan Masjid merupakan sebuah koalisi dari masjid-masjid Turki.

"Semua masjid di Belanda sepakat tentang tindakan yang akan berbicara kepada hubungan persaudaraan antara Islam dan Yahudi, Alquran dan Taurat," ujar juru bicara Dewan Masjid kepada NL Times.

Hubungan antar agama di seluruh dunia sedang tegang akibat konflik saat ini. Pegiat lintas agama Imam Shamsi Ali mengatakan kepada the Huffington Post bahwa situasi saat ini di Israel dan Palestina merupakan tantangan nyata untuk dialog.

-----------------------------------------------------------
Cara pemesanan supaya lebih cepat  :
-----------------------------------------------------------
Ketik : Nama # Alamat Lengkap # No Hp # Produk # Jumlah Produk

Kirim Ke :

SMS : 08986670760    
BBM : 32D17039

Bagi pengguna Smartphone bisa langsung sentuh agak lama tepat di nomornya lalu copy ^^
--------------------------------------------------------------------------------------
Contoh : Fina # Jl Kasuari barat no 22 kelurahan kedung rawuh Kec. Jakarta Utara # 08122233344 # Florin #  3pcs
--------------------------------------------------------------------------------------


Garansi Produk dan Kualitas Terjamin!!

Terima kasih telah mengunjungi website kami dan membaca Artikel / Produk Semua masjid di Belanda sepakat akan berbicara kepada hubungan persaudaraan antara Islam dan Yahudi, Alquran dan Taurat . Jika Anda tertarik dengan Semua masjid di Belanda sepakat akan berbicara kepada hubungan persaudaraan antara Islam dan Yahudi, Alquran dan Taurat silakan hubungi kami di SMS : 08986670760, SMS anda pasti kami balas.

1 comment:

  1. The first video game, The Matrix (1991 - Drmcd
    In 1991, a young game-turned-rock 계룡 출장마사지 star called The 목포 출장샵 Matrix was released 김해 출장샵 on the 아산 출장안마 Mega Drive, and the video game was released in 당진 출장마사지 North America.

    ReplyDelete